Selasa, 12 Juli 2011

PERWAKILAN/CABANG YAYASAN PERGURUAN AL-HIKMAH SE-INDONESIA


    PERWAKILAN/CABANNG YAYASAN PERGURUAN AL-HIKMAH
                        SE-INDONESIA DAN ALAMAT PERAWAT

==============================​==============================​=====
Perawat merupakan Tingkat Tertinggi dalam aliran Al-Hikmah,pada tingkat ini perawat sudah diberikan seluruh kunci ilmu hikmah termasuk tatacara menggores.PERAWAT adalah ikhwan al-hikmah yang sudah di beri hak untuk menggores.. sarat untuk menjadi perawat adalah sudah menikah dan di beri izin/SK oleh yayasan perguruan Al-HIKMAH  pusat karena akan di berikan teknik menggores
Kalimantan :
a.Perawat wilayah perwakilan Kalimantan Barat:
 
Ust.H.Bastaman, B.Sc.
     Jl. Gusti Abdul Hamid No.59, Mempawah, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat Telp. (0561)-691549, HP : 08125732104 dan cabangnya yaitu:

        1. Kabupaten Sintang
 YAYASAN PERGURUAN AL-HIKMAH WILAYAH KALIMANTAN BARAT CABANG   SINTANG SEKRETARIAT:JLN. P.LAKSAMANA ZAENAL ABIDIN NO.17 KEC.SEPAUK,78662 KAB.SINTANG TELP.0565-2025757,085245257658(syaikh Anwar Syadad Al-Banshir/ketua),085813874917
2.Sanggau
3.Beduwai
4.Ngabang
5.Landak
6.Mandor(anjunagan)
7.Pontianak
8.Pinyuh
9.Mempawah
10.Singkawang
11.Balai Karangan
12.Tayan
b. Perawat wilayah perwakilan Kalimanatan Tengah
1.H.M. Ilyas Asra
Jl. Putri Tanjung Buih No.117, Panarung RT.02/IX, Palangkaraya, Kalimantan Tengah

2.Drs. H. Jamhari Khalid, SH.
Jl. Demang Leman II No.12 RT.02/01, Menteng, Palangkaraya 73112, Kalimantan Tengah

C. Perawat wilayah perwakilan Kalimanatan Selatan
KH. Mahran Yasin
Banjarmasin-Kalimantan Selatan ,0815 4543 2093(thaifur)

Yogyakarta & Purworejo :
Ust. Abdul Hadi(asal Pontianak,suku china)
Belakang Pondok Pesantren Al-Munawwir, Krapyak Yogyakarta
HP.0815 7884 4444 Telp.0511-50171
Buka Prakek(Klinik Sejati):Jl.Modang no.421 JOGJAKARTA MANTRI JERON-JOKJAKARTA.TELP.0231-330​ 884

Klinik PENGOBATAN MEDIS dan non MEDIS
UST.ABDUL HADI(Sejak lahir, mantan santri PP Al Munawir Krapyak Yogya ini sudah terkondisikan dengan nuansa supranatu ral. Kakeknya, Lay Djung Sin, seorang sinse terkenal di Pontianak tahun 1970-an. Setelah kakeknya meninggal, ia pergi mencari ilmu di berbagai tempat. Selain di pedalaman Kalimantan, ia juga menyeberang ke tanah Jawa, ke berbagai pesantren. Di Banten, Ustad Hadi belajar ilmu hizib pada Ki Ali Akbar. Juga pada Abah Saki yang ahli ilmu Al Hikmah. Di tempat Gus Maksum Kediri, Ustad Hadi menimba ilmu kanuragan. Ilmu pengasihan didapat dari KH Jauhari Umar (Pasuruan). Tenagadalam dari Mbah Ahmad Datu (Pekalongan) dan Mbah Solihin (Gunung Cermai, Kuningan). Setelah menggali ilmu puluhan tahun, Ustad Hadi mengamalkannya dengan buka praktik di Jalan Jogokaryan 12 B Yogya. “Awalnya saya praktik keliling. Sekarang, Insya Allah, saya akan menetap, biar orang gampang mencari saya”, kata Ustad Hadi


Pria 41 tahun asal Pontianak yang aslinya bernama Say Fong Fie ini mengobati berbagai penyakit tak hanya dengan terapi listrik. ALIRAN listrik alias setrum ternyata dapat untuk mengobati penyakit. Ustad Abdul Hadi, menggunakan kekuatan tersebut untuk menggarap pasiennya. Tubuhnya sengaja dialiri setrum, lantas dengan menyentuh pasien, berbagai penyakit diusir daritubuhnya.
“Aliran listrik itu dapat menghidupkan saraf yang mati, mengendurkan urat yang kaku dan melancarkan aliran darah. Dengan sistem terapi listrik, berbagai penyakit seperti rematik, batu ginjal, kencing manis, asma, lemah syahwat dan lainnya bisa disembuhkan”, tutur ustad yang alumnus Fakultas Syariah IAIN Sunan Kalijaga itu
 Tapi juga dengan totok darah, akupresur, refleksi, supranatural dan tenagaprana. Malah, ia juga menggarap pengasihan, penglaris, pagar badan dan rumah, kewibawaan, buangsialdanlainnya Terpanggil untuk Menolong Sesama
Foto: Suharso-Senior
Abdul Hadi, yang bernama asli Lay Fong Fie, mengaku tertarik pada dunia pengobatan alternatif saat harus membantu kakeknya, yang seorang sinse.

Setelah kakeknya meninggal, Hadi bersama keluarganya pindah ke Kalimantan Tengah pada tahun 1976. Di tempat baru ini ia makin tertarik untuk menekuni dunia supranatural.

"Tahu sendiri, Kalimantan Tengah sangat kental dengan dunia itu. Misalnya, kebun yang ditinggalkan pemiliknya berhari-hari tidak akan ada yang menjarah karena sudah dipagari. Itu sudah biasa. Bahkan sekarang pun masih ada hal-hal seperti itu," ungkapnya.

Merasa tidak puas dengan apa yang sudah diraihnya, pada tahun 1983 Hadi hijrah ke Yogyakarta. Ia mencoba untuk mencari ilmu pengobatan yang dikembangkan melalui pondok pesantren. Dikatakannya, pesantren di Jawa Timur hingga Jawa Barat sudah ia datangi untuk berguru. Pada tahun itu pula Hadi beralih memeluk agama Islam, meninggalkan kepercayaan lamanya.

Hadi sempat kuliah di Fakultas Syariah IAIN Sunan Kalijaga sejak tahun 1991. Sayangnya, gelar sarjana agama urung digondolnya. Alasannya, waktunya habis karena dia lebih terpanggil untuk menolong sesamanya. Selain menyembuhkan, sekarang ia juga mengaku sebagai pengajar di Pesantren Krapyak, Yogyakarta. @
Solusi SEHAT bersama Ust. ABDUL HADI dari HIKMAH SEJATI YOGYA di Tayangkan interaktip stiap JUMAT- MALAM Pkl.19.00 wib di "RADAR-TV" BandarLampung. tQ PRAKTEK Medis & Non Medis Bpk Ust.ABDUL HADI "Hikmah Sejati Yogya" Melayani STIAP HARI <kecuali Jumat> dari Pkl.09.00 s.d 21.00 WIB di Hotel MALAYA JL.ZA PAGAR ALAM No.12 RAJABASA. <dekat SPBU> Telpon KLINIK : 0721-3618453 & 0721-9941209 Kami tunggu KUNJUNGAN ANDA. Insya'allah mendapatkan SOLUSI.Salam..


Ustad Abdul Hadi
Pengobatan dengan Terapi Listrik
Menolak disebut pengobatan klenik Foto: Suharso-Senior
Ia mengenal sejumlah teknik pengobatan, tapi hanya terapi listrik yang menjadi andalannya. Pasien yang datang pun tidak langsung ditangani karena ia punya banyak asisten. Namun, bila ternyata pasien tidak ada kemajuan setelah dua-tiga kali ditangani asistennya, barulah Abdul Hadi mulai turun tangan.

Ustad Abdul Hadi (42 tahun) punya banyak cara untuk melakukan pengobatan, mulai dari terapi listrik, akupresur, refleksi, moksibasi, prana, totok darah, gurah THT, dan ramuan tradisional. Saat ini ia punya sekitar 30 asisten yang tersebar di empat kliniknya di Jakarta, Bekasi, Cirebon, dan Yogyakarta sebagai pusatnya.

Hadi tidak menerima langsung pasien yang datang. Ia lebih berkonsentrasi untuk memberi konsultasi tentang masalah keluarga serta perjodohan. Ia hanya menangani pasien yang belum mengalami kemajuan meski sudah beberapa kali ditangani asistennya.

Untuk keperluan itu, setiap pasien yang berobat ke kliniknya diwajibkan mengisi kartu rekam medik. Selain data pasien, kartu rekam ini berisi jenis tindakan apa saja yang sudah dilakukan asistennya.

"Jadi dari kartu medik itulah saya melanjutkan pengobatan yang bisa menuntaskan penyakit pasien," ungkap pemimpin klinik Hikmah Sejati kelahiran Pontianak ini.
Daerah Sulit
Teknik pengobatan yang pertama kali dikuasai Hadi adalah totok darah. Meski begitu, Hadi bilang terapi dengan alat listrik yang menjadi andalannya. Selain untuk menerapi, alat tersebut juga bisa mendiagnosis penyakit pasiennya. Saat digunakan untuk mendiagnosis, biasanya tenaga listrik alat itu akan semakin membesar bila penyakit di tubuh pasien ditemukan.

"Bila ada sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah dan saraf bagian dalam, tenaga listrik akan membesar. Sesekali juga saya akan merasakan kedutan di tangan," ujarnya. Alasan lain digunakan terapi listrik adalah untuk menjangkau daerah di tubuh yang sulit dicapai dengan pengobatan terapi totok darah atau lainnya.

Dengan sekali terapi yang memakan waktu 20-25 menit, menurutnya Hadi, akan terasa manfaat yang diharapkan. Dengan alat listrik tersebut, orang bisa dibuat tidur nyenyak, "Walapun hanya beberapa menit, begitu dia bangun akan merasa segar. Seperti baru tidur semalaman."

Untuk mengatasi penyakit stroke atau urat saraf terjepit, terapi listrik dianggap cukup manjur. Namun, mengingat penyakit dan daya tahan tubuh pasien yang berbeda-beda, tidak semua penyakit akan diterapi listrik..
"Memang, intensitas yang kami alirkan hanya 10 hingga 50 Watt bila diukur dengan tegangan listrik. Daya tahan pasien juga berbeda-beda," ujarnya. "Saya memang tidak mau ambil risiko. Itu sudah saya jelaskan juga kepada para asisten."


Ramuan Jamur
Setelah menjalani terapi, pasien akan diberi ramuan jamu yang antara lain mengandung ekstrak jamur lingzhi dan shiitake, umbi, daun, dan buah mahkota dewa, serta tumbuhan obat tradisional lain. Semuanya sudah dikemas dalam teh siap seduh, ada juga yang berbentuk kapsul.

Dalam pelayanannya pun, Hadi hanya akan mengenakan tarif untuk terapi dan penggantian jamu. Sayangnya, ia menolak mengatakan harganya. Hanya saja, bila benar-benar tidak mampu, pasien diberi kebebasan untuk tidak membayar, "Tapi, rata-rata mereka bisa membayar berapa pun, seikhlasnya."

Untuk pasien yang datang berkonsultasi, Hadi hanya memberikan air putih dalam kemasan yang menurutnya sudah diberi doa-doa. "Doa tersebut diambil dari kitab suci Alquran yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit," ungkapnya.

Biasanya air putih diberikan untuk menenangkan pasien yang stres, diganggu orang, dan lainnya. Hadi pun cukup memberikan satu botol saja. Bila perlu, saat sedang konsultasi, air tersebut dipercikkan ke tubuh pasien.

Hadi tidak menampik bila banyak yang meragukan terapi pengobatannya ini. Meski begitu, ia menolak bila pengobatannya disebut klenik.
"Buktinya pasien dengan keluhan medis juga berdatangan kemari. Sesuai komitmen, saya tetap akan melayani mereka. Banyak lo yang mengaku badannya enak atau bahkan hilang sama sekali penyakitnya setelah kami tangani," sebutnya. @ Suharso Rahman

Alamat Ustad Abdul Hadi
Yogakarta (Pusat):
Jl.Jogokariyan No.12B
Telp. (0274) 418854, Hp 08122774447
Jakarta Timur: Jl. Rambutan No.24 Utan Kayu
Telp. (021) 8568617, Hp 08158785777

Cirebon:
Jl. Kesambi Raya (belakang Mesjid Sunan Gunung Jati)
Gang Gotong Royong No.3
Telp. (0231) 232601, Hp 08158785777
------------------------------​-----------

KOMPAS, Kamis 17-April-2003




Jakarta Timur :
Achmad Suparman, BA.
Cipinang Latihan RT.07/03 No.44, Jakarta Timur



Drs. Bachtiar Effendi
Jl. Kalibata Raya No.57 Kalibata (Sekretariat Al-Hikmah Jakarta) Telp. 08129141500

Ir. Raya Rizkan
Jl. Bunga Rampai IV/6 No. 269 Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur


Drs. Gusti Mahyudin
Jl. Pasar Buah RT.04/01, No.10 Cijantung Jakarta Timur
Urip Masito
Jl. Pisangan Baru No.22 RT.002/013, Jatinegara, Jakarta Timur hp.0838 0637 8261
Drs. Jumiat
Jl. Adil II RT. 03/06 No.10 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur
Muslil Siregar, SE. (Kisawung)
Pintu Dua Atas Taman Mini Indonesia Indah (Pintu 2 TMII), Jakarta Timur




Suryatno
Komp. Kodam Jaya Cililitan II Rt.03/02 No.36 Kramat Jati, Jakarta Timur


Salman, S.H.
Komplek Polri Munjul, Jakarta Timur

Mulyadi
Cawang UKI Jakarta Timur Hp. 08129851566

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara :
H. Pandji Supena
Jl. F. Gg. I RT.008/02 No.11 Rawa Badak Utara, Jakarta Utara
Warsan Ribut
Kp. Bend. Melayu RT. 003/01, No.79, Rawa Badak, Jakarta Utara
A. Mas’udi
Jl. Kp. Baru I RT.003/02 No. 818 Ulujami, Jakarta Utara
Rusmansyah
Gg. Spoor IV RT.001/03, Kemayoran, Jakarta Pusat
HM. Sidik Tamim
Jl. F. Gg. J. No. 28 RT. 009/02, Rawa Badak Utara, Jakarta Utara
Jakarta Selatan dan Jakarta Barat :
H. Iskandar Dz
ALAMAT : Jln .Palem IV No.5 Rt.002 7 Rw.08 Petukangan utara Jakarta Selatan Telp. 08128629947




Rusmadi, SE. M.Si
Jl. H. Amit No.62 RT.06/03, Rempoa Jakarta Selatan


Mochammad Ardi
Kp. Utan Bahagia RT.001/015 No.1 Cengkareng-Jakarta Barat
Drs. H.E. Munajad SA.
Komp. BPK IV Blok E No.16, Gandul, Cinere, Jakarta Selatan
M. Yusuf
Jl. Limo RT. 008/002, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Acep Muhammad Mulya
Kb. Mangga IV RT.009/02, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Bogor, Depok, dan Bekasi (BODETABEK)

Dedi Suhendi
Kampung Cibodor RT. 05/01 Parung, Kab. Bogor, Jawa Barat



H. Saidi D.
Jl. Tole Iskandar No. 3, Cikupa, Sukmajaya Depok



H. Achmad Syah Rizaldy
Prima Lingkar Asri A4/7, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat



Maat Zainudin
Kp. Gelanggang RT.02/06 Kr. Rahayu, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat



Hendra Suryadi bin H. Kamad Lazim
Kp.Pasir Limas RT.007/004 Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat



Maman Suryatna
Ling. Cipayung RT 03/01 Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat


Ust. Djonaka Achmad dan Ust. Ferdi Ust.

Jl. Musholla Al Jihad, Lenteng Agung Hp. 081384068765
(http://alhikmah3113.wordpress​.com)



KH.Sani Arba
Jl. Raya Bogor Km.30 Jembatan Merah, Cimanggis Depok, Jawa Barat

Alm. Hasan Basri (sekarang Diteruskan Putra2nya)
Depok II Tengah, Gang Al-Hikmah

Jawa Tengah :
Ust. Muhammad Nurhadi

Jl. Pesantren Nurul Utama Karang Asem, Mangun Jiwan, RT.04/05 Demak, Jawa Tengah
HP : 081390520003



Ust. Toto Taryoto
Jl. Dewa Ruci (Belakang Kantor Pegadaian, Kec. Randudongkal, Kab. Pemalang, Jawa Tengah)HP.0815 7568 3836 Telp.0284-582 119



Nuryadi
Mergosari, Mangunsari, Wonosobo, Jawa Tengah





Ogi Atsal
Depok dalam III RT 03 / 08 kel pedurungan tengah kecamatan Pedurungan, Semarang Timur, Jawa Tengah


Budi Prasetyono
Perum Limas Permai Blok J No.1, Karangkal, Purwokerto, Jawa Tengah



AZ. Risowan
Jl. Jatiwinangun Gg. Sembadra II No.14 Banyumas, Jawa Tengah



Akhmad Siwo
Purwosari, Sidosari, Cipari, RT.03/02 Cilacap, Jawa Tengah



Samingan
Banjaran RT.02/05 Banjar Reja, Nusa Wangu, Cilacap, Jawa Tengah



Saridin
Jagung Lor Kec. Jagung RT.01/04, Kec. Losari, Brebes, Jawa Tengah


Ust. Khuzairi
Menjangan Dukuh No.64, RT/RW.001/002, Kel. Menjangan, Kec. Bojong, Kabupaten Pekalongan (Hp. 058565691538)

Ust. Fauzi  Kabupaten Batang Jawa Tengah (Kalo mau tanya No. HP nya bisa kirim e-mail ke saya ya...admin)



Jawa Timur :

KH. Hasan Bashori Rohmat
Pesantren Darul Hikmah Desa Tutul, Kecamatan Balung, Jember, Jawa Timur


Babenya Azam (FB)
Jl. Platuk Donomulyo utara 70 Kec. Kenjeran-Surabaya Jawa Timur



Suhawi Bin Asi
Kp. Pejinggahan, Tj, Ourid II, Ketamba, Bawean, Gresik, Jawa Timur

Drs. Tauhid
Pendopo 28 A RT19/004. Jl. Embong Baru. No. 12, Sembayat, kec. mayar, Gresik, Jawa Timur

A. Mubin
Kp. Sebalok RT.17/04 Desa Pandesari, Kec. Poljom, Malang, Jawa Timur


Sukidi
Dusun Pentuk Palem, Desa Mejasem, kec. Kendal. kab. Ngawi, Jawa Timur
M. Kholil
Dusun Kebon Sari RT01/012, Desa Taman Sari, Kec. Wuluhan, Jember, Jawa Timur



Jawa Barat :
Drs. Ateng Trenggana
Kp. Ali Hamdan RT.16/04, Desa Merancang Babakan, Cikao, Purwakarta



DRS. Didi Sumaryadi
Jl. Pasir Berkah V No. 123 Perumnas Nenggaleng, Sukabumi, Jawa Barat



Maulana Sugeng JP
Jl. Veraran, Gg. Flamboyan No.279 A Purwakarta – Jawa Barat



Drs. Abdul Djuweni (Uwen)
Kp. Kejajan RT.02/07 Ds. Marancang, Purwakarta, Jawa Barat



Mustofa
Dusun Wage RT.04/02 Kertawana, Kec. Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat



Deden Subarnas
Kp. Kebon Jeruk RT.02/10, Desa Sukamulya, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat


Kyai Sayyidin
Cigadung-Subang


Maskari
Desa Battembat Kecamatan Tengahtani, Cirebon

Yogyakarta & Purworejo :
Ust. Abdul Hadi(asal Pontianak,suku china)
Belakang Pondok Pesantren Al-Munawwir, Krapyak Yogyakarta
HP.0815 7884 4444 Telp.0511-50171
Buka Prakek(Klinik Sejati):Jl.Modang no.421 JOGJAKARTA MANTRI JERON-JOKJAKARTA.TELP.0231-330​ 884

Suryo Pranoto
Desa Klepu Kecamatan Butuh, Kab. Purworejo



Tanggerang dan Banten :
H. Fahrurrozi (Putra Ketiga Abah Syaki)
Cisoka, Tangerang, Banten,Hp.

KH. Iskandar
Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Al-Hikmah:Kp.sigeong Pesanggrahan RT/RW/01/01 Desa Solear Kec.SOLEAR Ka. Tangerang, Banten Hp.0856 9159b1987(Zaenuddin HB)

H. Thoyib Syahruddin
Kp. Lukun Cisoka RT 01/01 Cisoka, Tangerang, Banten



Tirta Jaya Kelana
Kp. Keramat RT.004/02, No.29, Keragilan, Serang Banten



Yanto Hermanto
Kp. Dalam Aki RT. 05/01 Kel. Jukut, Pandeglang, Banten



A. Supiyan Bin Muhayar
Cipondoh Susuk RT.04/04 Tangerang, Banten



H. Gozali
Komplek Bangun Reksa Indah II Blok T No.22, Ciledug, Tangerang, Banten
Banten dan Sekitarnya :
1.M.Martab
Kp.Duri Ds.Paku Alam Kec.Paku Haji. Tangerang


2.Komaruddin S.Ba
Jl.Karyawan IV Rt.004/04 No.8 Karang Tengah Cileduk Tangerang
3.Syafe'i
.Kp.Cirahong Ds.Cikareo Cisoka Rt.08/07 No.4 Tangerang
5.E.Suedi
Kp. Kelanturan Rt.06/02 Ds.Sentul Kec.Balaraja Tangerang
6.Badri
Kp.Bojong Loa Ds. Bojong Loa Kec.Cisoka Tangerang
7.Marsian
Kp.Bayuku Rt.10/05 Ds.Koper Kec.Kresek Kab. Tangerang
8.H.Anda
Kadu Sabrang Cikupa Tangerang
9.Ahya Ansori
Kp. Jambu R.01/07 cigadung kec.cadas sari Pandeglang
10.Sarjaya rana wijaya
Kp.Lodok Ds.Pasanggrahan Kec.cisoka Tangerang
11.Warto
Kp. Sawah dalam Kl Penunggangan Kec.Cipondoh Tangerang
12.Sudirman S
Perum Sangiang Alam Permai Blok.A I/31 Surya Tailor Jl.Bunga Raya 1 Rt.02/07 Kel.Gebang Raya Tangerang
13.Surnata
Kp.Kecok Rt.02/01 Ds.Jeungjing Kec.Cisoka Tangerang
14.Sangsang Suhendra
Kp.Lame Rt.0017/10 Ds.Toban Kec.Tiga Raksa Tangerang
15.HM. Nasir
Kp.Anamui Rt.004/03 Ds.Suradita Kec.Serpong Kab. Tangerang
16.Udin Ahyudin
Ds.Talaga Sari Rt.010/02 Kec.Cikupa Tangerang
17.Syahroni
Ds. Matagara Rt.002/01 Kec. Tigaraksa Tangerang
18.Sainan
Kp.Bakung Kec.Kronjo Tangerang
19.Minan Minharja
Kp. Uwung Hilir Rt.02/10 Kel.Uwung Jaya Kec. Jati Uwung Tangerang
2o.Sa'ih
Kp.Katomas Rt.001/03 Ds.Tigaraksa Kec.Tigaraksa Tangerang
21.Apippudin / Samani
Kp.Ragas Ilir Ds.Ragas Masigit Kec.Carenang-Serang Banten
22.Syarifuddin
Cilongok, Sindang Asih Pasar Kemis Tangerang Alim R/Cecep Kec.Serpong
23.Susanto
Pr. Kedaung Rt.007/06 Ds.Kota Jaya Kec.Pasar Kemis Tangerang
24.Sugeng Riyanto
Serdang Asri 2 Blok d 04/33 Rt.04/03 Ds.Panongan Kec.Cikupa Tangerang
25.Asngari
Kp.Jati Rt.003/05 Kel.Jati Uwung Kec. Jati Uwung Tangerang
26.Rapinan
Kp.Kosambi Rt.13/03 Ds.Pasir Rampo Kec. Kresek Tangerang

27.Sarta
Kp.Cibadak Rt.02/02 Ds.Suradita Serpong Tangerang
28.Ach.Zaenuddin
Kp.Pajamuran Ds.Pasilian Rt.03/01 Kronjo
29.Jam'an
Kp.Lengkosa Bd.Agung Serang
30.Ujroni
Kp.Babakan Tanjung Rt.11.03 Ds.Nameng Kec.Rangkas Bitung Lebak 
31.M.Sahel Ab
Jl.Kh.Agus Salim Rt.02/06 Ds.Poris Kec.Cipondoh Tangerang
32.Hasanuddin
Kp.Ranca Kelapa Rt.01/02 Ds.Ranca Kelapa Kec.Cikupa Tangerang
33. H. Fahrurroji
D/A : Kp. Cakung Rt.03/03 Ds. Babat Kec. Legok Tangerang
34. M. Jain
Kp.Bunar Ds.Sukatani Cisoka Tangerang
35. Ueding
Pamulang Permai II E. 24/21 Rt.002/011 Ds.Benda Baru Kec.Pamulang Tangerang
36. Nu'man
Kp.Lobang Rt.004/002 Ds. Sukamurni Kec. Balaraja Tangerang
37. M.Basri
Kp. Pagadangan Ds. Cicalengka Kec. Pagadangan Tangerang
38. M.Edi
Kp.Waykepayang / Kedongdong Ds.Kepayang Kec. Kepayang Serang
39. A.Saemi
Kp.Pasepatan Ds.Babakan Jaya Kec.Kopo Serang
40. Obing
Kp.Muncung Rt.02/02 Ds.Bantar Panjang Kec. Tigaraksa Kab.Tangerang

41. Sapruddin
kp.Rks kole Rt.02/01 Ds.Gabus Kec.Kopo Serang
42. Junaedi S
Ling Ciwaduk Gd. Rt.006/003 Ds. Ciwaduk Kec.Cilegon
43. Muhibi
Kp.Teluk Bako Rt.04/03 Ds. Mangku Negara Kec.Bojo Negoro - Serang
44. A.Sajuki
Kp.Sabrang Ds.Kubang Rt.01/02 Kec. Jayanti Tangerang - Banten
45. Feriyadi Iskandar
Kp.Pelonco Rt.03/04 Ds.Bonisari Kec. Paku Haji - Tangerang

46. A.Iwan Dahlani
Ds.Gintung Rt.12/03 Kec.Suka Diri - Tangerang
47. Sunaryo
Kp.Tegal Kali Baru Rt.04/04 Ds.Balaraja - Tangerang
48. Dudung Abd.Kholil
Kp.Cemplang Ds.Pasir Kecapi Kec.Maja Kab.Lebak
49. Mad Ro'uf
Kp.Babakan Tanjung Ds.Nameng Rt.14/01 Kec.Rangkas Bitung - Lebak
50. Uud Mas'ud
Ds.Kedaung Kec.Pamulang Tangerang
51. Uus Ustuhri
Kp.Kandang Gede Rt.18/04 Ds.Bakung Kec.Kronjo - Tangerang
52. Januri
Kp.Bom Rt.08/03 Ds.Pedaleman - Tanahara - Serang
Diposkan oleh Perguruan Al-Hikmah di





Lampung :

Ir. H. Darusman
Jl. DI. Pandjaitan, Jatibening No.10, Bandar Lampung



Bahrein Mangku Alam
Jl. Kapt. M. Nur, Taman Sari II Gg. Sukmah No.306 H, Batu Raja



Achmad Budiman
Jl. Stadion Gg. Selada No.18, Metro, Kota Lampung



A. Syihabuddin HS.
Jl. Manggis No.7 Suka Rame, Bandar Lampung



Masudin Burhan
Jl. Krakatau No.02 TR. 002/03 L.R. IV, Kupang Kota, Teluk Betung, Bandar Lampung

Anshari
Gg. Anggrek Lk.2, RT/RW.020 Ds. Srengsem, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung.


Ir. Eka Kasyimir
Dosen Fakultas Pertanian UNILA


M.Salim
Dsn.Tambang Besi Ds.Galih Lunik Kec.Tanjung Bintang Lampung Selatan


Drs.Komaruddin
Jln.Dosomuko Gg.Ikhlas Kel.Sawah Brebes Tj.Karang Timur BAndar Lampung
Harun
Ds.Negeri Agung Kec.Maringgay Lampung Tengah
Syamsul Arifin
Airingkih Rt.02/Rw.09 Ds.Pura Mekar Kec. Sumber Jaya Kab. Lampung Barat
Imron S
Jl.Ikan Kerisi No.23 Rt.004 Rw.02 Kel.Teluk Betung Kec.Tb.Selatan Kota Madya Bandar Lampung
Cakyono
Dsn 02 Rt.02 Rw.03 Tukum Jaya Kec.Terbesar Lampung Tengah
M.Hamzah Mansyuri
Perum Belora Indah Blok G No.02 Tj.Karang Bandar Lampung



Sumatera Selatan dan Bengkulu :



Marbawi Yusuf
Talang Ratu KM.5 No.1 R T02 RW 01, Palembang



Warsino Bin Karsan Murjo
Jl Pendawa Leg. Beringin No.19 RT.006/002, Slir Timur, Palembang



Taslim M. Amin Nawawi
Jl. Balenti LKI RT.02 No.17, Tanjung Raya Barat, OKI, Pelembang



A. Aziz Dayan
Jl. DR. Sutomo Lr. Budi No.46 Kp. Jaya, Sukajadi, Baturaja Timur, Oku, Sumatera Selatan



KH. Abdurrahim Syarif
Jl. Inspektur Marzuki Kp. Sei Saling RT.04/01. Pakjo, Palembang

Ibnu Mahir
Blok G 80 RT.03/01, P. Panggung Kec. Mesuji, Kab. Oki, Sumatera Selatan






TONO BIN SALMA HADIWIJAYA

ALAMAT : SUNGAI PINANG KEC.SUNGAI PINANG KAB.OGAN ILIR PALEMBANG.
NO.HP :085268756111


Irsyanuddin Ibnu Maza SIg
Jl.Daruruhama Lrg.Pinang 1 No.094 Rt.43 Rw.16 PLaju Ulu - Plaju - Palembang - SUMSEL
H.A.Fauzi Rivai (ALM) / diganti anaknya Hendra Salman
Jl. Lempuing Demang Lebar Daun Pakjo Blok I No.4.
M.Hazairin
Tegal Binangun Plaju - Palembang
H.Heri Suharyadi SE
Jl.Gotong Royong No.3800 Rt.30 Demang Lebar Daun Palembang
Anul Bahri Pos Pos
Jl.Srijaya Km.5,5 Kompl PGSD
Busonif Annas
Kel.Tobo ali Kec.Tobo ali Kab.Bangka
M.Tukidi Al-Arif
Jl.Pandawa 5 Km.6.5 Rt.05 DS.II Gunung Ibul Prabumulih
M.Athib
Bandar Agung Kec.Banding Agung Kab.OKU
Herman Kasnawi
Lr.Dahlia II No.08 Rt.20 24 Ilir Palembang
Yahya
Sukamerindu kec.Pemulutan Kab.OKI
H.Juremi
Alang-Alang Lebar Palembang
Herman Bulhani
Tj. Sejaro Rt.01 Kec. Inderalaya Kab.Ogan Ilir
Sukri Ali
Ds. Mekartitama Rt.06 Kec. Lahat
Mayali Azhar
Jl. Cindewilan 24 Ilir Lr. Kebon Rt.12 No.34
Sholihin
Tekana DS.III Kec. Simpang Kab. Baturaja
Johan Abbas
Komplex OPI Jaka Baring Jl.GHA.Bastari Palembang
Mustar
Ds. Bencah Kel.Toboali Perwa Kec.Simpang Air Gegas Bangka
Abdul Aziz Dagan
Jl.Dr. Sutomo Lr. No.46 Kp.Jaya Sukarjadi Kec. Baturaja Timur Kab.OKU
Drs.Abdul Kodar
Komp. SMUN 1 Mesuji Ds.Panggang Kec.Mesuji Kab.OKI
Abdul Manaf
Kec.Gandus Palembang
Yudi
Jl.Naskah KM.7,5 Palembang

Pembina AH Cabang Lubuk Linggau
Sukman
Siring Agung Rt. 02 No. 64 Lubuk Linggau

Ridwan Efendi
Jl. Veteran Ps. Ujung Rt.09 Rw.09 No.111 Ds. Ps. Ujung Kec. Kepahian Rejang Lebong Lubuk Linggau
H.A Yani Hamid
Jl. Raming blok g No.63 Ds. Lb. Tanjung Kec. Lubuk Linggau KDH Musi Rawas Lubuk Linggau
M. Syahid
Ling I Ps Muara Beliti Ds. Ps. Muara Beliti Kec. Muara Beliti KDH Tk II Musi Rawas Lubuk Linggau
M. Hasan
Jl. Yos Sudarso Kec. Taban Picih Lubuk Linggau
A. Safawi
Jl. Yos Sudarso No.215 Rt.04 Lubuk Linggau
Rebo Hasan
Lubuk Linggau


Sumatra Utara dan Riau:

Ust. Ramadan Rambe (Baginda Rambe)


Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara


Ust. Taufiq Kurniawan
Sumbersari, Mandala Sena, Kec. Silangkitang, Kab. Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara (085261609155)

Jasman Ragil
Desa Paket D Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Riau

Kalimantan :
a.Perawat wilayah perwakilan Kalimantan Barat:
Ust.H.Bastaman, B.Sc.
Jl. Gusti Abdul Hamid No.59, Mempawah, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat Telp. (0561)-691549, HP : 08125732104    dan
cabangnya
YAYASAN PERGURUAN AL-HIKMAH WILAYAH KALIMANTAN BARAT CABANG SINTANG SEKRETARIAT:JLN. P.LAKSAMANA ZAENAL ABIDIN NO.17 KEC.SEPAUK,78662 KAB.SINTANG TELP.0565-2025757,085813874917




b. Perawat wilayah perwakilan Kalimanatan Tengah
1.H.M. Ilyas Asra
Jl. Putri Tanjung Buih No.117, Panarung RT.02/IX, Palangkaraya, Kalimantan Tengah



2.Drs. H. Jamhari Khalid, SH.
Jl. Demang Leman II No.12 RT.02/01, Menteng, Palangkaraya 73112, Kalimantan Tengah

C. Perawat wilayah perwakilan Kalimanatan Selatan
KH. Mahran Yasin
Banjarmasin-Kalimantan Selatan



Batam :

Abah Hilman
Perum Pondok Graha Blok A No.18 Duriangkang, Batam (081334438009)


Bali/Denpasar :

Rudi Rianto
Jl. Puri Chandra Asri Blok C. No.38, Denpasar Bali 

12 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. Mohon informasi no telp. perawat yang di bali. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum. Mohon informasi no telp. perawat di bawah ini. Terima kasih.

    Mochammad Ardi
    Kp. Utan Bahagia RT.001/015 No.1 Cengkareng-Jakarta Barat


    Komaruddin S.Ba
    Jl.Karyawan IV Rt.004/04 No.8 Karang Tengah Cileduk Tangerang

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum
    Saya boleh minta nomer hp perawat yg di komp.polri munjul?
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Ust. Muhammad Nurhadi
    Jl. Pesantren Nurul Utama Karang Asem, Mangun Jiwan, RT.04/05 Demak, Jawa Tengah
    HP : 082124883991/085701149098

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum mohon informasi alamat cabang depok dong ust?

    BalasHapus
  6. Perawat di cileungsi-bogor
    Ust. Azhari Sujali
    Alamat : Jl. Cileungsi-setu, Gg. Al-hikmah, Dusun Cinyosog rt. 04/01 Ds. Pasirangin, Cileungsi-Bogor

    Telp. 081514387589

    BalasHapus
  7. Perawat di cileungsi-bogor
    Ust. Azhari Sujali
    Alamat : Jl. Cileungsi-setu, Gg. Al-hikmah, Dusun Cinyosog rt. 04/01 Ds. Pasirangin, Cileungsi-Bogor

    Telp. 081514387589

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum mohon informasi perawat batang pak terima kasih....

    BalasHapus
  9. Kang yang di depok jawa barat masih ada sekarang?

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum..tanya kang praktek Banjarmasin masih buka gak?

    BalasHapus
  11. Klinik hikmah sejati yg di Banjarmasin masih buka gak ya?mohon balas.. terima kasih

    BalasHapus
  12. Mohon maaf untuk Al-Hikmah cabang Pesing koneng jakarta barat knp ya ngga ada, mohon pencerahannya

    BalasHapus